Linmas Garda Terdepan, Loekman : Keamanan Lamteng Tergantung Pada Kalian

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah : lampung visual.com-
Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meminta Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kecamatan Selagai Lingga dapat menciptakan keamanan di kampung nya masing-masing.

“Linmas adalah garda terdepan keamanan di tingkat kampung. Jadi, keamanan di Lamteng bergantung pada kalian,” seru bupati, saat memberikan pembinaan dan pengarahan Linmas Selagai Lingga, di Balai Kampung Sidoharjo, Senin (02/12/2019).

Selanjutnya, bupati melakukan pertemuan dengan jamaah pengurus Protestan Sidoharjo dan jamaah pengurus Mushola Negeri Katon, Kecamatan Selagai Lingga.

Baca Juga:  Wakil Bupati Lampung Tengah Meninjau Penghitungan Suara Quick Count

Dalam sambutannya, Bupati Loekman meminta para pemuka agama di Selagai Lingga untuk saling menghormati dalam melaksanakan kegiatannya masing-masing.

“Pemuka agama kita harus saling menghormati. Tidak ada minoritas, semua sama. Saya harap pemuka agama dapat menjaga kerukunan. Semua bermuara pada tuhan yang maha esa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Loekman juga memberikan sumbangan kepada pengurus Mushola Negeri Katon dan Gereja Sidoharjo.

Baca Juga:  Mimpi Memiliki Mapolsek, Camat Anak Curhat Ke Bupati

Kemudian, bupati melakukan pertemuan dengan para tenaga pendidik, mulai dari guru PAUD, TK, SD dan SMP se-Kecamatan Selagai Lingga, di SD Negeri Sidoharjo.

Pada kesempatan itu, Bupati Loekman meminta tenaga pendidik untuk menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Pihaknya juga akan menaikan insentif tenaga pendidik pada tahun 2020.

“Saya harap tenaga pendidik dapat menjalankan tugas dengan baik. Kalian adalah garda terdepan untuk mencerdaskan anak bangsa. Ayo kita sama-sama membangun Lamteng kedepan lebih baik lagi,” seru bupati.
Penulis: (iswan)

 1,325 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.