Loekman maju pilkada gubernur, Jangan Ukur Mental Dan Keberanian Saya

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,lampungvisual.com-Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto pastikan dirinya ikut dalam kontestasi Pilkada Gubernur Lampung, tak peduli harus berhadapan dengan siapapun pesaingnya.

Dan Loekman meminta para pesaingnya nanti tidak mengukur keberanianya dalam terjun kedalam kancah Pilkada.

Loekman Djoyosoemarto, Wakil Bupati Lampung Tengah, secara terang-terangan menyatakan dirinya siap merebut Kursi Gubernur Lampung pada 2018 mendatang.Keinginannya untuk menduduki Kursi BE 1 Lampung tersebut  diungkapkanya kepada wartawan di Pemkab Lamteng Selasa (21/3).

Baca Juga:  Mahmud Berondong Hadiah Dalam Lomba Di Kampung Bumi Aji

Menurut Loekman Djoyosoemarto, dirinya selama ini telah melakukan penjajakan dan komunikasi politik dengan sejumlah partai di Lampung, yang akan mengusung dirinya pada kontestasi pemilihan Kepala daerah Lampung.

Namun sayang Loekman tidak menjelaskan partai mana saja yang telah menjalin komunikasi politik denganya.”Ada dech, nantikan semuanya tahu,” sambil ia senyum semringah. Wabup Lamteng tersebut saat ini sedang mempersiapkan berbagai bekal untuk bisa bertarung dalam perebutan kursi gubernur Lampung mendatang.”Yang pasti ada beberapa pihak telah merestui keinginan saya untuk maju pada Pilkada Gubernur Lampung, salah satunya. Ya pak Jokowi,” selorohnya.

Baca Juga:  Polsek Terbanggi Besar tangkap pelaku trafficking Persetubuhan Anak di Bawah Umur

Loekman, mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk membangun kantung-kantung pendukungnya agar pada saat masuk ke tahapan pilkada semuanya sudah siap.”Apapun resikonya saya akan tetap maju pada pilkada Gubernur Lampung 2018 nanti. Dan saya tidak perduli dengan siapapun yang akan menjadi lawan saya nantinya,” tegas Loekman.

Loekman mengaku dalam hal Pilkada Gubernur tidak ingin dianggap main-main atau hanya sekedar mencari sensai demi sebuah popularitas.”Ya jangan ukur mental dan keberanian saya termasuk apa yang ada pada diri saya. Saya akan maju Pada Pilkada Gubernur Lampung mendatang. Dan saya tidak perduli adanya halangan rintangan yang menghadang saya tetap maju pada pemilihan gubernur 2018,” pungkasnya.(1swan)

 548 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.