Melalui CSR, Kodim Bojonegoro terima bantuan Mobil Operasional dari BRI

Melalui CSR, Kodim Bojonegoro terima bantuan Mobil Operasional dari BRI
JAWA TIMUR

BOJONEGORO,(LV)
Sebagai wujud kepedulian bersama terhadap masyarakat, serta sebagai bagian dari kerjasama antara Kodim 0813 dengan BRI Cabang Bojonegoro, pada Jum’at (2/9/2022), telah diserahkan bantuan CSR berupa 1 unit mobil operasional (Toyota HI-ACE) kepada Kodim 0813 Bojonegoro.

Penyerahan bantuan yang dilangsungkan di Makodim 0813 Bojonegoro ini dihadiri Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Bojonegoro, Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto, Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, CEO Regional Office Surabaya at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Bustomi Tomi, Regional Micro Banking Head Surabaya, Dody Koesharsanto dan Pimpinan Cabang BRI Bojonegoro, Rama Kurnia Purnomo.

Baca Juga:  Siapkan Rencana, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Apel Pagi

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, merasa sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan 1 unit kendaraan operasional yang telah diterima Kodim 0813 Bojonegoro dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. “Terima kasih kami ucapkan kepada BRI atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

CEO Regional Office Surabaya at PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Bustomi Tomi, mengatakan bahwa BRI merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, dan alhamdulillah kinerjanya sampai sekarang sangatlah baik, hal ini memberikan penguatan bagi Indonesia sebagai negara sedang berkembang agar benar-benar bisa dikenal dipentas internasional.

Baca Juga:  Permudah Pekerjaan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjasama Dengan Semua Pihak

Hasil kajian kemarin, peringkat perusahaan di dunia, dari sekian puluh juta perusahaan usaha yang ada dengan kategori korporasi, BRI menduduki peringkat 349 dengan predikat sangat baik. Hal tersebut tercermin di pasar modal saham BRI sudah meningkat 50 kali lipat dari harga jual perdana, ini adalah in-back dari salah satu hasil dari kerjasama yang baik dengan mitra-mitra di seluruh Indonesia. Sehingga, dengan penguatan bisnis ini kita benar-benar saling merangkul dan menguatkan.

Baca Juga:  Inilah Senam Sehat Akupresur Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro

Selain itu, BRI juga mempunyai tanggungjawab sosial kepada masyarakat. Sehingga, sangatlah tepat BRI melaksanakan peran sosialnya dengan memberikan 1 unit mobil Toyota HI-ACE operasional ini sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah dibangun selama ini.

“Semoga bantuan kendaraan ini nantinya memberikan manfaat, kemudahan didalam mobilitas, aktifitas atau operasional Kodim 0813 Bojonegoro,” kata Bustomi.(*)

 68 kali dilihat