Musprov SMSI Lampung, Ketum Firdaus: Kabupaten/Kota Adalah Anggota Provinsi

Musprov SMSI Lampung, Ketum Firdaus: Kabupaten/Kota Adalah Anggota Provinsi
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) – Ketua Umum Firdaus hadiri sekaligus membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1 SMSI Lampung. Sabtu, (27/08/2022). Dikantor sekretariat setempat.

Musprov SMSI Lampung yang digelar dengan tema, Kebangkitan Media Siber Bersama SMSI itu juga dihadiri seluruh Kabupaten/Kota yang telah teregistrasi.

Dalam kesempatan itu Firdaus menegaskan, Musprov merupakan evaluasi yang harus dijalankan organisasi profesional.

” Terimakasih terhadap seluruh anggota Kabupaten/Kota yang telah meluangkan waktu, dikumpulkannya kita hari ini disini tentu sebagaimana fungsi dari musprov itu sendiri ialah sarana mengevaluasi ke-organisasi yang telah berjalan,” jelasnya.

Baca Juga:  Atasi Kemacetan, Kapolresta Bandar lampung Pimpin Rakor

Selain itu, Firdaus juga mengingatkan kepada seluruh anggota Kabupaten/Kota yang tergabung merupakan perpanjangan tangan di bawah naungan pengurus SMSI Provinsi.

” Tidak ada anggota SMSI Kabupaten/Kota, seluruh Kabupaten/Kota adalah anggota provinsi,” ujarnya.

Menurutnya juga, dalam penetapan pengurus organisasi harus mempunyai 4 kriteria, ” Dia punya pengetahuan , dia punya pengaruh, fasilitas, dan paling penting dia memiliki loyalitas yang tinggi untuk bisa menerapkan rasa kepemilikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi

Sementara Ketua SMSI Lampung Donny Irawan Periode 2017 – 2022 mengatakan, semua dinamika yang ada adalah langkah organisasi menuju perbaikan kedepan.

” Bangunlah organisasi dengan hati, ketika kecil bukan berarti rendah marilah bergandengan tangan untuk memajukan organisasi yang tidak mementingkan diri sendiri,” harapnya. (R/YP)

 92 kali dilihat

Tagged