Mustafa Dapatkan Kehormatan Tanam Pohon Simbolis Di Monumen Perintis Transad II

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM, Pesawaran-Sejumlah tokoh masyarakat di Hanura Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran, mendukung bapak Mustafa untuk maju dalam pemilihan gubernur tahun depan. Majunya Mustafa dalam pertarungan pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang, memberikan harapan baru bagi warga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pencalonan Mustafa diharapkan bisa membawa perubahan untuk bumi Lampung yang selama ini stagnan dan nyaris tanpa pembangunan. Harapan ini muncul saat Mustafa melakukan kunjungan di Hanura, Jumat (19/5).

Baca Juga:  Jaka Menderita Penyakit Aneh Harapkan Perhatian Pemerintah

Sekitar 20-an tokoh masyarakat dan ribuan warga menyambut antusias kedatangan Bupati Lampung Tengah. Mustafa dinilai sebagai sosok yang merakyat dan bisa dekat dengan masyarakat dari kalangan manapun

“Kami sangat mendukung beliau maju pilgub. Mudah-mudahan dengan simbol penanaman pohon di depan Monumen Perintis ini, ada harapan Lampung bisa maju, kalau Gubernurnya beliau (Mustafa),” ungkap Harsono, salah satu tokoh masyarakat Hanura.

Senada disampaikan Suwarno, tokoh masyarakat Hanura lainnya. Ia mengatakan saat ini banyak masyarakat yang tidak puas dengan kepemimpinan gubernur Lampung saat ini. Karenanya kehadiran Mustafa sebagai calon kuat, menjadi harapan baru bagi masyarakat.

Baca Juga:  Distribusikan Zakat dan Serahkan Dana Gotong, Loekman Meminta: Tolong Informasikan Kalau Ada Yang Sakit

Harapan masyarakat disini semoga Mustafa diberikan amanah untuk memimpin Provinsi Lampung Kedepan, dan bisa Memajukan masyarakat Ketapang pada khususnya. Karena menurutnya Mustafa adalah sosok yang humble dan sangat dekat rakyat. Karakter yang jarang dimiliki para pejabat.

“Kepemimpinan gubernur Lampung saat ini nyaris tidak ada pembangunan. Karenanya banyak masyarakat yang tidak puas. Pak Mustafa menjadi harapan baru. Kami siap mendukung beliau,” tegas Suwarno. (Foto: Ist/SM/LV)

 540 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.