Mustafa-Loekman, Memberikan Semangat, dan Hadir Membawa Nyawa

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampung Visual.com-Semboyan dan penjabaran Lampung Tengah bagi Masyarakat Kecamatan Anak Tuha, Dalam menapaki alur kehidupan, sadar atau tidak pasti dilandasi dengan GERAK. Menurut Camat Anak Tuha Fathul Arifin, Gaung yang di canangkan Pasangan Loekman Djoyosoemarto ini, BERGERAK merupakan sesuatu yang telah menjadi fitrah dalam segala hal. “Dimana memiliki eksistensi niscaya didalamnya Ada proses gerak walau di saat kita tidur.”jelasnya (7/4/17) via Handphone.

Baca Juga:  Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara, Asih : Kembalikan Suara Tidak Sah

Seorang Pemimpin lanjut Fathul, adalah penggerak rakyatnya untuk bahu membahu bersama mencapai apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mencapai suatu tujuan guna kemaslahatan umum. “Kepemimpinan Mustafa-Loekman  adalah pemimpin yang MENGGERAKKAN. Kepemimpinan  memberikan semangat, hadir membawa “nyawa”, menyajikan nuansa dan menyodorkan perasaan tujuan yang sama demi kemajuan Lampung Tengah.”tegasnya.

Mustafa-Loekman, Tambah Fathul, yang selalu memberi inspirasi sehingga lahir afeksi aktif dari masyarakat yang  dipimpinnya ini Ketika rakyatnya dengan bergembira akan selau BERGERAK bersama

Baca Juga:  Gaungkan Semangat Perubahan, Musa : Jangan Kalah Dengan Sembako

“Kami punya itu pasangan Bupati ronda, yang ingin Lamteng Aman, Maju, dan sejahtera bergeraklah kita mendukung dengan satu aksi.”katanya.

Logisnya Ronda bukan semata menciptakan dan menjaga trantibmas papar Camat Anak Tuha ini, tetapi lebih dari itu ada penyerapan aspirasi dan semangat bersama untuk bergerak mencari solusi yang dihadapi masyarakat.”Yang perlu dipahami, menjaga keamanan bukan semata-mata tugas TNI Polri, tapi tugas kita bersama dengan kebersaman kita kuat,”tutup Fathul. (Iswan)

 507 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.