Mustafa Minta Ustadz Mumuy Beri Tausiyah Warga Anak Tuha

Mustafa Minta Ustadz Mumuy Beri Tausiyah Warga Anak Tuha
LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM,Lampung Tengah,-Dalam rangka menyambut datang nya Bulan suci Ramadhan  Bupati Lampung Tengah DR. H. Mustafa hadiri pengajian akbar di Kampung Negara Aji Baru Kecamatan Anak Tuha Jumat,(12/5/17).

Pengajian yang dihadiri ribuan warga Kecamatan Anak Tuha nampak memadati Balai Kencana Adat Kampung Negara Aji Baru, juga di hibur Oleh Ustadz Mumuy dari Pringsewu untuk memberikan tausiyahnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Anak Tuha Fathul Arifin S.IP, MM menyampaikan kegiatan tersebut sudah d mulai dari pagi dengan pemeriksaan iva terhadap untuk pencegahan Kanker Servixs.

Baca Juga:  4 Puskesmas Lampung Tengah Targetkan Akreditasi Paripurn

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang sudah menggratiskan pemeriksaan IVA yang di prakarsai oleh ibu Nesy Mustafa.” jelas Fathul Arifin.

Camat Muda ini sangat apresiatif atas keterlibatan pemerintah daerah yang selama telah bekerja keras dalam membangun Lampung tengah khusus wilayah Anak Tuha.

Bupati Lampung Tengah Mustafa dalam sambutannya, mengajak masyarakat Lampung Tengah untuk saling tolong menolong dalam membangun Lampung Tengah.

Baca Juga:  Pemuda Dan Mahasiswa Antusias Ikuti Kompetisi Catur Sobat Mustafa

“Agar anak tuha maju tudak ketinggalan dari kecamatan lain du lampung tengah, karena banyak Kecamatan lain yang tidak ingin ketinggalan dan apakah mungkin Anak tuha membiarkan daerah kita ini tertinggal,” tegas Mustafa.

Sebagai putra terbaik dari Kecamatan Anak Tuha tak henti-hentinya mengajak masyakakat Anak Tuha untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan, agar Anak Tuha maju tak tersaingi dengan daerah lain.

Baca Juga:  Serahkan Closet Hasil Karya Napi, Mustafa Apresiasi Kalapas Klas III Gunung Sugih

“Saya minta tolong sama ustadz Mumuy supaya memberikan doa terbaik nya untuk kecamatan Anak Tuha, agar kedepan semakin aman dan semakin maju,” tuntasnya.(iswan)

 624 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.