Pacu Semangat Belajar, Babinsa Gandekan Berikan Motivasi Dan Edukasi Kepada PAUD Pratama Bintang

Pacu Semangat Belajar, Babinsa Gandekan Berikan Motivasi Dan Edukasi Kepada PAUD Pratama Bintang
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Serda Teguh K dan Serda Joko R selaku Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dan KKN Mahasiswa STIKES Aissyah memberikan Motivasi dan edukasi cara menggosok Gigi kepada adik-adik PAUD Pratama Bintang untuk memacu semangat belajar dan menjaga Gigi untuk Kesehatan Anak Usia dini. Rabu, (11/01/2023).

Kegiatan Babinsa ini didampingi langsung oleh Bunda Ninok selaku Kepala PAUD Pratama Bintang yang berada di Kampung Kadirejo Rt 03/ Rw 01 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, beliau selaku Kepala Sekolah sangat senang dengan hadirnya Babinsa dilingkungan sekolah.

Baca Juga:  Babinsa Kauman Sambangi Pasar Cinderamata di Wilayahnya*

Serda Teguh menegaskan Para murid  Paud Pratama Bintang khususnya yang ada diwilayah Kelurahan Gandekan diberikan edukasi cara menggosok gigi dengan baik dan benar sehingga mereka tau cara menyikat gigi sejak usia dini.

“tetaplah semangat dan lebih giat lagi dalam proses belajar dan juga dalam menggapai cita-cita dimasa yang akan datang.” pungkas Serda Teguh.

Selain itu bertepatan dengan adanya acara pertemuan dengan wali murid yang mana komunikasi antara pihak sekolah dengan wali murid inten dilaksanakan termasuk dengan Babinsa agar segala sesuatu yang menunjang demi kemajuan anak didik, pendidik dan lingkungan dapat memberikan masukan untuk kemajuan proses belajar mengajar dilingkungan PAUD Pratama Bintang.

Baca Juga:  Pelda Bambang : Jangan Kendor Terapkan Protkes Walaupun Sudah Di Vaksin

(Arda 72)

 162 kali dilihat

Tagged