Patroli Malam, Duet TNI-Polri Giriwoyo Ajak Warga Patuhi Protkes

Patroli Malam, Duet TNI-Polri Giriwoyo Ajak Warga Patuhi Protkes
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Ditengah masa pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, anggota Koramil 08/Giriwoyo bersinergi dengan anggota Polsek Giriwoyo melaksanakan patrol pendisiplinan protkes.

Seperti pada Rabu(6/4), anggota Koramil 08/Giriwoyo Serda Maryadi, Serda Basuki dan Serda Otto Geissler bersama dengan anggota Polsek Giriwoyo Aipda Riyanto dan Bripka Angga, berkeliling ke warung-warung tenda dengan memberikan himbauan dan ajakan selalu menggunakan masker.

Baca Juga:  Babinsa Bangsri Hadiri Pelatihan Dan Praktek Tanam Jajar Legowo Kepada Gapoktan

Pada saat patroli tersebut anggota TNI maupun Polri tersebut menekankan, agar warga selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

” Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan, serta jangan lupa memakai masker “, terang salah satu anggota Koramil Serda Maryadi.

Baca Juga:  Bukan Cuma Isapan Jempol ! Totalitas Warga Pacitan Sampai Rela Sumbangkan Tanahnya Untuk Pengurukan Jembatan Penghubung Jateng-Jatim Dalam TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri

Danramil Kapten Inf Sriyono menegaskan, anggota Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan,

(Arda 72).

 164 kali dilihat