Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Masjid Al-Istiqomah

Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Masjid Al-Istiqomah
JAWA TENGAH

Sragen-
Pembangunan Masjid Al-Istiqomah di dukuh Ngrombo RT 02 desa Celep Kec Kedawung mulai dilaksanakan hal ini ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama bersama dengan beberapa tokoh masyarakat lainnya.
Kapten Arm Budiyanto S.H.I Danramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen berharap masjid yang telah dibangun nantinya tidak hanya dirawat dengan baik, tapi benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Membangun rumah ibadah harus dilakukan dengan semangat dan gotong royong, karena membangun masjid butuh dana yang cukup banyak, (31/8/2022)

Baca Juga:  Pangdam IV Diponegoro Kunjungi TPPS Desa Tlogolele dan Desa Klakah

“Saya berharap kepada panitia, donatur, dan masyarakat, untuk selalu kompak dalam membangun masjid yang akan menjadi tempat ibadah, karena membangun masjid butuh dana yang cukup banyak, untuk itu perlu kerja sama dan kekompakan semua pihak.” Ungkap Kapten Arm Budiyanto.

“ Insyaallah jika semua terlibat, maka pembangunan masjid ini akan cepat selesai. Semoga pelaksanaan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik. Dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Jalan Hasil Karya TMMD Reguler Brebes Mulai Dirapikan

“Alhamdulillah Kami Masyarakat Desa Celep sangat bersyukur atas terlaksananya, pembangunan masjid hari ini. Pembangunan masjid ini tidak lepas dari sumbangsih dari masyarakat, dan berbagai pihak lainnya.” Ungkap Sarman salah satu warga celep.

(Kemplu)

 76 kali dilihat