Pemkab Lampura gelontorkan 22 miliar untuk pembangunan Infrastruktur di Tanjung Raja

Pemkab Lampura gelontorkan 22 miliar untuk pembangunan Infrastruktur di Tanjung Raja
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Dengan tujuan bergerak bersatu membangun Lampung Utara, Wakil Bupati Ardian Saputra, melakukan Kunjungan Kerja bersama masyarakat di Kecamatan Tanjung Raja, Selasa (8/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabub Lampura, Ardian Saputra didampingi Asisten l Mankodri, Kadis Kominfo Doni Ferwari Pahmi, Plt. Kadis PUPR Sukatno, Kadis PMD Abdul Rahman, Kadis Pertanian Wahab, Kepala Disdikbud Mat Soleh, Kabag Kesra Apriyadi, Kasat Pol PP Firmansyah, Anggota DPRD Lampura Netty Hastuti dan Husnah, Camat Martutiyana, Danramil, Kapolsek, Kapus Tanjung Raja, Kades se-Kecamatan Tanjung Raja Tokoh masyarakat, adat dan seluruh masyarakat.

Baca Juga:  Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Adventure Trail

Dalam sambutannya, Ardian menyatakan, kunjungan ini adalah yang pertama dilakukan sejak dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati Lampung Utara.

Ia meminta selama memimpin bersama Bupati Budi Utomo, masyarakat dapat membantu mendukung program pembangunan yang telah di lakukan dan akan dilakukan.

“Tolong pak Budi dan saya bisa berbuat untuk pembangunan Lampung Utara.” Jelas Ardian, dalam sambutannya, Selasa 8 Oktober 2022.

Dijelaskannya, pada Lingkup PUPR tahun 2023 ada sebanyak 22 milyar rupiah akan masuk di Tanjung Raja untuk memperbaiki infrastruktur jalan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat. Selain itu, di sektor pertanian, pihaknya juga dalam waktu dekat yang akan menyalurkan bantuan kepada 17 kelompok yang ada.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara Gelar Safari Ramadhan Kamtibmas

“Apa yang bisa dibawa ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di kecamatan Tanjung raja khususnya di Sindang marga.” Pungkas dia.

Sementara Camat Martiyana menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil bupati yang telah hadir ditengah tengah masyarakat Tanjung Raja.

Perlu diketahui, di wilayah kecamatan Tanjung Raja memiliki banyak sekali potensi sumber alam yang mumpuni. Mulai dari sektor pertanian, perkebunan maupun perikanan. Kemudian ada sumber sumber air terjun yang dapat dimanfaatkan sebagai objek wisata alam untuk meningkatkan pendapatan daerah.

Baca Juga:  Pedagang ikan di Lampura Sepi Pembeli

“Kami disini siap bersinergi dengan pemerintah daerah bersama sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik, ” Tuturnya.

Di Kesempatan itu, dirinya sempat memberikan bantuan kepada para ibu hamil dan pembangunan masjid di wilayah setempat. (Andrian Folta)

 80 kali dilihat