Pemprov Lampung Gelar Rapat Pemantapan HUT RI Ke-77

Pemprov Lampung Gelar Rapat Pemantapan HUT RI Ke-77
PROV LAMPUNG

LV, Bandar Lampung-

Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim memimpin rapat pemantapan peringatan HUT RI ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di ruang Abung Balai Keratun, Kamis (11/08/2022).

Asisten Pemerintahan & Kesra Qudratul Ikhwan memantapkan dan menjelaskan kembali mengenai rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 di Provinsi Lampung. Selain itu Asisten juga memberi pemaparan terkait instansi yang akan mendapatkan tugas teknis dan bertanggung jawab dibeberapa kegiatan pada peringatan HUT RI ke-77 tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Ajak Kaum Milenial Dongkrak Perekonomian Lampung

“Semoga kita semua yang dibebani tugas dan tanggung jawab ini dapat melaksanakan dengan baik, dan juga akan menjadi sebuah catatan serta pengabdian kita dalam meneruskan perjuangan para leluhur dan senior-senior kita” harap Qudratul Ikhwan.

Selanjutnya perwakilan dari Korem 043 Gatam memaparkan mengenai rencana upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Pemaparan dilanjutkan oleh perwakilan dari Lanal Lampung mengenai rencana upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT RI ke-77.

Baca Juga:  Buka Simposium Kesehatan Rosade 2020, Gubernur Arinal Ajak Jajaran Kesehatan Turunkan Kematian Ibu dan Bayi

Hadir dalam rapat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kasat Pol PP, Kepala Biro Organisasi, Kepala Biro Adpim, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Hukum, plt. Kadis ESDM, plt. Kadis Pemuda & Olahraga, Sekertaris BPBD, Sekertaris Dinas Kominfotik, Kabid pada Dinas Kesehatan, Kabid pada Dinas Pendidikan & Kebudayaan, mewakili Sekertaris DPRD, RSUDAM, Sekertaris Dinas Pariwisata & Ekraf. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

 117 kali dilihat