Pengurus SMSI Lampung Menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan periode tahun 2022 – 2027

Pengurus SMSI Lampung Menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan periode tahun 2022 - 2027
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)
Sejumlah Pengurus SMSI Lampung menggelar rapat pemantapan Pelantikan Kepengurusan periode tahun 2022 – 2027 yang rencananya akan digelar bulan Desember mendatang.

Rapat pemantapan ini akan membahas pembentukan panitia pelantikan, pendanaan, hingga pembentukan kepengurusan SMSI Lampung 2022-2027. Di kantor SMSI Lampung, Selasa 18 Oktober 2022.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengatakan, acara pelantikan kepengurusan mendatang butuh perencanaan yang matang. ” Pelantikan pengurus rencananya akan digelar di bulan Desember mendatang, pada hari ini membahas kesiapan pelantikan sekaligus pembentukan panitia ” ujar Donny.

Baca Juga:  Elina Berterima Kasih Kepada Petugas Penanganan Covid-19

Menariknya, sambung Donny, pada pelantikan nanti akan diadakan dialog nasional yang akan menghadirkan narasumber Erick Thohir, kepala bank Indonesia, tokoh Lampung Zulkipli Anwar.

“Pelantikan SMSI akan kita kemas sebaik mungkin, sehingga SMSI kedepan dengan kepengurusan baru bisa lebih solid lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakat ” kata Donny.

Donny menambahkan, dilakukannya pelantikan kepengurusan ini, agar kedepan program-program SMSI berkolaborasi dengan LBH, Forum Pemred, bisa berjalan sesuai dengan rencana.**

 116 kali dilihat