Penjabat Bupati Tubaba Menggelar Sidak

TULANG BAWANG BARAT

Tulangbawang Barat, Lampungvisual.com-Guna meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara(ASN), menuju Tubaba TOP, Penjabat Bupati Tulangbawang Barat, Adeham, M.Pd,  menggelar inspeksi mendadak (sidak) pegawai di lingkungan pemkab setempat, Selasa (11/04/17).

Dalam sidak yang dilakukan kali ini, Adeham  menemukan sejumlah pegawai yang tidak memakai atribut seragam lengkap, seperti lambang daerah, nama dan jabatan. Untuk itu, kepada mereka yang kedapatan tidak menggunakan seragam lengkap, Penjabat bupati menghimbau agar ke disiplinan seorang aparatur sipil negara (ASN) harus ditingkatkan, karena hal ini merupakan sebuah bukti dan tanggung jawab.

Baca Juga:  Rencananya Minum Kopi Truk Terguling Nyaris Menimpa Toko

“Disiplin adalah harga mati yang harus dijaga, sebab hasil kerja yang baik tidak akan pernah terwujud tanpa adanya sikap disiplin dalam pekerjaan, Kedisiplinan kerja harus diawali dari diri sendiri,” ungkap Adeham saat memberi teguran kepada sejumlah ASN Tubaba.

Selain itu, dalam sidak tersebut juga kedapatan adanya beberapa pegawai yang tidak masuk kerja tanpa keterangan yang jelas meski jumlahnya tidak terlalu banyak.

Baca Juga:  BPK RI perwakilan lampung terabkan MEtode pemeriksaan metode work prom home

Adeham berpesan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk menertibkan bawahannya.”Mudah-mudahan dengan diberikan teguran seperti ini, kedepannya PNS Tulang bawang Barat akan lebih tertib dan disiplin,”pungkasnya. (Agus)

 488 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.