Penuh Semangat, Istri TNI Kodim Wonogiri Ikuti Lomba 17-An Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Penuh Semangat, Istri TNI Kodim Wonogiri Ikuti Lomba 17-An Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Sebagai wadah organisasi istri prajurit TNI AD yang berdinas di Satuan Kewilayahan, Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLIX Kodim Wonogiri, melaksanakan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Jum’at(12/8), Sebelum lomba dimulai, anggota Persit terlebih dahulu melaksanakan senam bersama, yang diikuti oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Joy Octavianto bersama pengurus dan anggota, di aula Makodim.

Baca Juga:  Sinergitas Tiga Pilar Bahas Kamtibmas

Beberapa lomba 17-an yang digelar diantaranya, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, memasukkan benang ke jarum, lomba joget dan lomba beregu memasukkan air ke botol. Terlihat, para peserta lomba yang walaupun sudah tidak muda lagi, namun tetap memiliki semangat 45 dalam mengikuti setiap perlombaan.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX berujar, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 melalui perlombaan.

Baca Juga:  Sasaran Kegiatan TMMD 110, Babinsa Kodim Bojonegoro Ukur Jalan Poros Desa

“ Untuk peserta lomba, kita mengundang perwakilan anggota dari ranting masing-masing 3 orang, untuk mewakili berbagai lomba yang dilaksanakan oleh panitia, dari seksi Kebudayaan Persit KCK Cabang XLIX “, ucapnya.

Masih menurut Ny. Joy, kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan berbagai lomba, selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban antar anggota ranting.

Setelah kegiatan lomba selesai, Ketua Persit KCK Cabang XLIX bersama pengurus membagikan hadiah kepada para pemenang lomba,

 85 kali dilihat