Pergi memancing, Mujianto Tewas Tenggelam di Sungai Serayu

KODIM LAMONGAN

Cilacap – Kejadian tragis menimpa warga Desa Karangrena, Mujianto (45) yang berdomisili di Jln. Pembangunan, RT.05 RW. 02 Desa Karangrena, Kecamatan Maos. Korban yang awalnya hendak memancing di bawah jembatan rel Kereta Api justru harus meregang nyawa karena terpeleset dan jatuh ke Sungai Serayu, Minggu (09/1) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Kejadian ini disaksikan langsung oleh Wahyudin (41) warga Jln. Guna Pati, RT. 01/RW.03, Desa Maos Kidul. Menurut kesaksian korban bersama dengan temannya sekitar dua orang hendak memancing di bawah jembatan rel kereta api yang berada di wilayah Desa Karangkemiri.

Baca Juga:  Bupati: TMMD 109 Kodim 0812 lamongan Di Tengah Pandemi, Luar Biasa

“Saat korban mau turun dari tangga tiba tiba dia terpeleset dan jatuh membentur pilar jembatan rel kereta api. Setelah itu korban seketika langsung terpelanting dari pilar dan terjatuh ke sungai Serayu tepat di bawah jembatan kereta api,” ucapnya.

Terkait kejadian tersebut, Babinsa Karangkemiri   Sertu Supriyadi dan Babinsa Karangrena Sertu Agus Suyoto langsung mendatangi TKP di sekitar jembatan rel kereta api untuk membantu pencarian dan mengevakuasi korban.

Baca Juga:  Camilan “Polo Kependem” Khas di TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan jadi kenangan anggota Satgas TMMD

Babinsa Sertu Agus Suyoto mengatakan proses pencarian dan evakuasi korban melibatkan warga Desa Karangrena dengan menggunakan perahu dengan memakai jangkar. Korban ditemukan di sekitar jembatan dalam kondisi meninggal dunia, dan jasadnya langsung dibawa ke pinggir sungai.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Maos, tim medis Puskesmas Maos dan perangkat Desa Karangrena. Korban meninggal karena kecelakaan saat memancing dan jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Jln. Pembangunan Desa Karangrena, untuk selanjutnya dimakamkan secepatnya di TPU Desa Karangrena,” katanya.

Baca Juga:  Menjadi Sorotan Aksi Pemuda Tebluru

Oke

 325 kali dilihat