Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Sukarame Berikan Ratusan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BANDAR LAMPUNG

Bandarlampung-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke 75, jajaran Polsek Sukarame, Polresta Bandar Lampung memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat tidak mampu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Jum’at siang (25/6/ 2021) berlokasi di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Way Gubak dan Kelurahan Way Laga Kec. Sukabumi Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan kegiatan tersebut meliputi pembagian 100 paket sembako yang pendanaannya berasal dari Sukarela oleh seluruh personil jajaran Polsek Sukarame. “Pembagian sembako kami lakukan secara langsung door to door kepada warga masyarakat Way Gubak dan Way Laga dengan sasaran janda-janda tua tidak mampu, warga yg ter PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) akibat pandemi Covid-19, kaum dhuafa dan anak yatim piatu,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Pangdam II/Sriwijaya Menilai Kepemimpinan Ridho Sangat Luar Biasa, Sinergitas dengan TNI Majukan Pembangunan Lampung

Tujuan bhakti sosial ini, menurut Kompol Warsito, ialah ingin mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai, sehingga terwujudnya Polri Presisi. “Mudah mudahan warga masyarakat dapat terbentuk dengan sembako tersebut mengingat Pandemi Covid-19 saat ini masih ada,” ujar dia.

Kapolsek juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang belum memahami terkait protokol kesehatan dalam penanggulangan wabah Covid-19 serta menghibau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut serta dalam program vaksinasi massal agar dapat terhindar dari wabah.

Baca Juga:  Mahasiswa Darmajaya Juara Duta GenRe Provinsi Lampung 2018

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Way Gubak dan Lurah Way Laga Kec. Sukabumi serta Bhabinsa dan Tokoh Masyarakat setempat.

 207 kali dilihat

Tagged