Perintah Kecamatan Mesuji Timur Peringati (HUT RI) ke-77 di Desa Wonosari

Perintah Kecamatan Mesuji Timur Peringati (HUT RI) ke-77 di Desa Wonosari
MESUJI

Mesuji, (LV)-
Perintah Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji menggelar upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Desa Wonosari. Rabu, 17 Agustus 2022.

Perintah Kecamatan Mesuji Timur Peringati (HUT RI) ke-77 di  Desa Wonosari

Sebagai Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Camat Mesuji timur M.Belly Oscar dan Sertu Ribut Diantoro sebagai Komandan Upacara

Upacara HUT RI ke 77 dihadiri oleh Kapolsek Mestim Iptu. Heri Ramanda, Forkopimcam Mesuji timur, Babinsa, Kepala Desa Se-Kecamatan Mesuji timur, Ketua BPD se Kecamatan Mesuji Timur, Kepala Sekolah dan Dewan guru, serta siswa-siswi SD, SMP, SMA, SMK Se-Kecamatan Mestim, Kapus Margo Jadi, Kapus Tanjung mas Makmur, Ketua dan anggota TP PKK desa se-kecamatan Mestim, Bhayangkari Mestim, Tokoh masyarakat dan pimpinan ormas se-Kecamatan Mesuji Timur.

Baca Juga:  Kades Simpang Pematang, Abu Shali : Siap Membawa APDESI Ke Perubahan Lebih Baik.

Upacara pengibaran bendera merah putih berjalan dengan lancar dan sukses, ditambah dengan warga masyarakat yang sedang menyaksikan jalannya upacara, membuat suasana menjadi lebih meriah, selesai upacara pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pelepasan balon, kata Belly Oscar, Rabu,17/8/2022.

“Alhamdulillah upacara berjalan lancar, sukses dan meriah, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pelepasan balon,” ucap Camat Mesuji timur M.Belly Oscar

Baca Juga:  Pemkab Mesuji Terima Hibah Mesin Cetak dari Kemenkeu

Untuk memeriahkan HUT RI ke 77 diteruskan dengan perlombaan diantaranya, lomba kebersihan desa, lomba aku hatinya PKK, lomba administrasi PKK desa, lomba mars PKK, lomba joget balon, lomba Nasi tumpeng, dengan perwakilan 20 desa yang ada di kecamatan tersebut ”. jelas M.Belly Oscar. (Yepi Nalita).

 148 kali dilihat