Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Upacara Bendera

BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)
Memulai hari kerja seperti biasa kegiatan rutin Kodim 0410/ Kota Bandarlampung laksanakan Upacara Bendera , Danramil 410-03/tbu Mayor Inf Anang Nugroho selaku pemimpin upacara yang di laksanakan di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandarlampung, pada Senin (8/8).

Sejumlah Prajurit dan PNS yang berada di lingkungan Kodim 0410/KBL tersebut mengikuti upacara dengan khidmat.

Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan bahwa mengikuti kegiatan Upacara Bendera adalah salah satu bukti kecintaan kita terhadap tanah air dan dapat meningkatkan sikap disiplin serta jiwa nasionalisme.

Baca Juga:  Pemberangkatan Kapal KRI Teluk Bintuni 520

“Upacara bendera merupakan Bukti cinta terhadap tanah air serta dapat menumbuhkan sikap disiplin dan dapat menumbuhkan karakter bangsa,” terangnya.

Selain itu, Sebagai kegiatan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari senin upacara bendera bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan berdiri dan hormat kepada sang saka merah putih yang diiringi lagu indonesia raya maka Kepribadian yang baik akan tumbuh jika kita menghayati pelaksanaan upacara bendera,” Pungkasnya.(*)

 93 kali dilihat