Pilkada umar fauzi stabilitas diutamakan

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=F9tJv_tmkIk” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Calon wakil bupati fauzi hasan tadi pagi menyuarakan hak suaranya di TPS lima panaragan kampung, Dalam hal ini kaum stabilitas lebih diutamakan, guna menyukseskan pemilukada calon bupati dan wakil bupati tulang bawang barat 2017. Rabu (15/02/2017)

Setelah calon Bupati Tuba Barat Umar Ahmad Mencoblos di TPS 3 kampung karta, dilanjutkancalon wakil bupati fauzi hasan ditps lima lima panaragan kampung dengan iringan komfoi mobil pengusung pemenagan kedua calon tersebut, membikin semaraknya pemilukada seteampat aman dan kondunsip.

Baca Juga:  Mereka Menimbun Rawa Menjadi Kebun-Kebun Raksasa

Dengan kondunsip serta kerja tim dari 10 partai ini membuat tim kerja umar fauzi memdukung penugh atas terlaksananya pemilukada tahun 2017 ini, salah satunya kaum stabilitas dari tps stu suhijo warga daya asri kecamatan tumijajar tuba barat.

Fauzi berharap pemilukada ini dapat mendukung penuh program program yang ada dikabupaten setempat, yang selanjutnya melanjutkan program yang telah disusun sebelumnya. (Basri subur)

 575 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.