Plt. Bupati Lamteng Pimpin Upacara HUT Provinsi Lampung yang ke-54

ADVERTORIAL LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Plt. Bupati Lampung Tengah, (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto S.sos, pimpin upacara  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-54  Upacara di gelar dilapangan Baru Gunung Sugih Kabupaten setempat, Selasa (20/03/2018) Pukul 08.00 Wib.

Inspektur Upacara Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos. dihadiri oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, S.Ik, MH, Dan Yon B Pelopor Gunung Sugih AKBP Hendri JP Siahaan, Dandim 0411 (Pabung) Mayor Darul Quthni, Ketua DPRD Lampung Tengah, A Junaedi, Sekda Kab Lampung Tengah Adi Erlansyah, SE, MM, Forkopimda dan para SKPD Lampung Tengah  dan peserta kurang lebih 800 orang.

Baca Juga:  Polsek Padang Ratu  amakan dua Pelaku Pencurian

Dalam amanatnya Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto, S.Sos, mengatakan, dalam rangka memperingati HUT provinsi Lampung ini agar menjadi moment untuk meningkatkan semangat dalam membangun dan memantapkan tekad untuk memajukan Provinsi Lampung khususnya kabupaten Lampung tengah.

“Semoga momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, Mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, untuk menyatukan langkah dan tekad dan berkontribusi memajukan Provinsi Lampung,”ungkap Loekman Djoyosoemarto.

Baca Juga:  Operasi Cempaka, Polres Lamteng Tangkap Empat Pemain Judi

Dikesempatan itu juga Plt Bupati  Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak masyarakat bekerja keras untuk memberikan kontribusi aktif dalam mensukseskan agenda pembangunan. Mengukir prestasi, dan berkontribusi aktif dalam pembangunan sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Karena, jika pembangunan di kabupaten maju, maka berdampak positif bagi kemajuan Provinsi Lampung, marilah kita berikan kontribusi aktif dalam mensukseskan pembangunan, ukirlah prestasi sesuai keahlian kita masing masing guna kemajuan daerah kita,”pungkas Loekman Djoyosoemarto. (Iswan/Adv)

 3,770 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.