Polres Lampung Utara Tangani 621 Kasus Gangguan Kamtibmas

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, (LV) –
Di penghujung akhir Tahun 2022, Polres Lampung Utara menggelar Konferensi Pers hasil kegiatan yang telah dilaksanakan beserta Polsek dalam jajarannya yang digelar di Lapangan Apel Mapolres setempat. Sabtu, (31/12/2022).

Kapolres AKBP Kurniawan melanjutkan, selama Tahun 2022 Polres Lampung Utara melakukan pengungkapan sebanyak 621 kasus kejahatan yang menjadi atensi pimpinan dan kasus-kasus menonjol yang menjadi perhatian publik serta kemudian pengungkapan kasus narkoba.

Baca Juga:  Membobol Karung Isi Kopi, Sopir dan Kernet  Harus Berhadapan  Dengan Polisi

“Untuk kasus Curas dan Curanmor yang menjadi atensi pimpinan, di Tahun 2022 mengalami penurunan yang signifikan dan secara keseluruhan, untuk penyelesaian tindak pidana mengalami kenaikan sebesar 18%,” katanya saat menggelar Konferensi Pers yang di dampingi para pejabat utama.

Di Tahun 2022 juga pihaknya telah melakukan antisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan Operasi Kepolisian serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Kepolisian harus bersinergi dengan masyarakat serta instansi terkait untuk bersama-sama menciptakan sistem keamanan yang baik sehingga kamtibmas di Lampung Utara yang aman kondusif tetap terpelihara.” Pungkasnya mengakhiri konferensi pers.

Baca Juga:  Peringati hari Kartini, SDN 1 Pungguk lama gelar pawai

(Andrian Folta)

 221 kali dilihat

Tagged