Polsek Keluang Giat Patroli Hunting

Polsek Keluang Giat Patroli Hunting
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com –
Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIK Giat Patroli hunting serta Memberikan Himbauan masyarakat agar tetap mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan. Dengan cara Memakai masker saat keluar rumah, Mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi/menghindari kerumunan. Selain itu Memberhentikan dan memeriksa pengguna kendaraan roda Dua (Motor) antisipasi Curhat, Curas dan Curanmor (3C).

Baca Juga:  Dodi Reza : Komitmen Jaga Warisan Budaya dari Generasi ke Generasi

Operasi Hunting kali ini, Hari Rabu (21/07/2021) dilakukan di PT. Pertamina Camp dan di Jalan lintas Keluang-Dawas. Polsek Keluang menurunkan beberapa anggota antara lain Kanit Binmas AIPDA Heri Nata Utama SH, BRIPTU Wezaka Aulua Putra, BRIPTU Raldo Andika Mandasia dan BRIPTU Manda Wijaya.

Kepala Polisian Resort (Kapolres) Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kepala Polisian Sektor (Kapolsek) Keluang
AKP Dwi Rio Andrian SIK mengatakan,” Rutinitas ini kami lakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Diseanse 2019 (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polsek Keluang dan wilayah hukum Polres Muba Umumnya,” ujarnya.

Baca Juga:  TP PKK Muba Sinergi OPD Mewujudkan Kesejahteraan Warga

Selanjutnya Dwi menambahkan,” Giat Patroli hunting dilakukan dengan cara Memberikan Himbauan agar tetap mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan dengan cara Memakai masker saat keluar rumah, Mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi/menghindari kerumunan. Selain itu Memberhentikan dan memeriksa pengguna kendaraan roda Dua (Motor) antisipasi 3C. ,” jelasnya. (Muhammad Ruswan)

 288 kali dilihat,  24 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged