Polsek Terbanggi Besar Angkut PNS kedapatan Membawa Extacy

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampung Visual.com-Razia 21 rutin yang di gelar Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah sabtu malam (1/4/17) berhasil mengungkap seorang pemakai Narkoba yang kedapatan membawa 2 butir pil extacy  pukul. 21.30 Wib Berdasarkan Lp/207-A/IV/2017/Res Lt/Sek Tebas tanggal 01 April 2017.

Tersangka SATRIYADI Bin SARMANI, 33 Tahun,seorang Pegawai Negeri Sipil Islam, PNS, Jln. Lintas Asia BW Latak Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  SDM Lamteng Melimpah, Musa : Pembangunannya Harus Seimbang

Menurut keterangan Kapolsek Terbanggi Besar Kompol.Saifullah, Pada hari sabtu tanggal 01 April 2017 sekira jam 21.30 Wib saat polsek terbanggi besar melakukan razia di depan mako polsek,mencurigai salah pengendara.”Tersangka memang agak mencurigakan saya perintah anggota untuk di lakukan¬† penggeledahan terhadap pelaku di temukan 1 buah plastik bening yang berisikan 2 butir Pil Extasi di saku celana sebelah kanan pelaku kemudian pelaku diamankan di polsek terbanggi besar untuk dilakukan penyidikan,”jelas Kompol Saifullah.

Baca Juga:  Deputi LAN Apresiasi Inovasi yang Dilakukan Bupati Lampung Tengah

Barang bukti 1 buah plastik bening ukuran kecil yang di duga berisikan 2 butir Pil Extasi.

b. 1 buah celana panjang jeans merk lea warna biru.dan pelaku saat ini sudah di amankan di mapolsek terbanggi besar guna penyelidikan lebih lanjut. “Pelaku kita jerat pasal 112 ayat 1 undang-undang tentang narkotika no 35 tahun 2009 dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara,”jelas Kompol.Saifullah. (Iswan)

 481 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.