Tiga Kilometer Jalan Provinsi Jadi Lautan Lumpur

NASIONAL TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=Ahy26GwY7YU&feature=youtu.be” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Kurang lebih tiga kilometer jalan Provinsi yang menghubungkan Tiyuh Karta Tanjung Selamet,  menuju Tiyuh Way sido jadi lautan lumpur. Hal ini mengakibatkan akses angkutan tranportasi  kendaraan roda dua dan roda empat nyaris lumpuh, Selain itu menghambat lajunya aktivitas belajar siswa-siwi yang berasal dari tiyuh Karta Tangjung Selamet.(1/4/2017)

Baca Juga:  PLN Dorong Pengembangan Pariwisata Daerah Melalui Electrifying Tourism

Sementara itu Hambali salah satu pengemudi  mengeluhkan kondisi jalan yang dalam dua bulan terakhir rusak parah. Dirinya merasa terhambat jila melewati jalan tersebut.

Senada diungkapkan Okta salah satu siswa SMPN 3 Tulangbawang Udik merasa terhambat akibat jalan yang semakin parah. Dirinya meminta kepada  pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut. “ Jalan yang menghubungkan tiyuh karta Tanjung Selamet dengan Tiyuh Waysido, dua bulan terakhir ini kondisinya rusak parah. Kami merasa terganggu dan dapat menghambat aktivitas kami”ujarnya.

Baca Juga:  Sembako Buat Ibu Rapijah Dari Satgas TMMD Reg -107

Sementara itu,  Sekretaris tiyuh Karta Tanjung Selamet,  Sulaiman Nur, meminta kepada Dinas Perhubungan provinsi Lampung, melalui Dinas Perhubungan Tulangbawang Barat, untuk menindak tegas pengguna jalan yang melebihi tonase. “Kami berharap kepada Dinas PU Bina Marga provinsi lampung melalui Dinas Perhubungan untuk turun langsung dan menindak tegas para pengguna jalan yang melebihi tonase” ujarnya .(Agus/Refki).

 642 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.