Pos Yan Unit 2 Gelar Kegiatan Berbagi Kepada Sesama

TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (LV) –
Selain mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, Posko Pelayanan (Pos Yan) Unit 2 yang digelar oleh Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, juga melakukan kegiatan berbagi kepada sesama. Jumat, (30/12/2022).

Kegiatan berbagi kepada sesama tersebut diberi nama Jum’at berkah yang berlangsung di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari Jumat, sekitar pukul 11.30 WIB, saya bersama dengan personel gabungan yang bertugas di Pos Yan Unit 2 menggelar kegiatan Jum’at berkah di Jalintim, Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” kata Wakapos Yan Unit 2, Ipda M Haekal, SH, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga:  Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini Pesan Yang Disampaikan Iptu Glend

Kegiatan Jum’at berkah ini, lanjut Ipda Haekal, dilakukan dengan cara membagikan 30 buah nasi kotak yang di khususkan kepada para supir mobil truk yang saat itu sedang melintas di depan Pos Yan Unit 2.

Menurut perwira yang kesehariannya berdinas sebagai Panit 1 Reskrim Polsek Banjar Agung, kegiatan Jum’at berkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri terutama Polres Tulang Bawang kepada para supir mobil truk yang sedang melintas.

Baca Juga:  Polsek Banjar Agung Terima Senpi Ilegal Dari Salah Satu Kakam

“Jangan dinilai dari harganya apa yang telah kami berikan ini, karena kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan adalah murni sebagai bentuk keinginan kami untuk berbagi kepada sesama. Harapannya warga akan semakin dekat dan cinta dengan institusi Polri,” papar Ipda Haekal.

Ia menambahkan, bila warga sudah dekat dan cinta dengan institusi Polri khususnya Polres Tulang Bawang, warga akan mendukung dan percaya sepenuhnya terhadap kinerja yang dilakukan oleh personel Polres Tulang Bawang dan jajarannya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. (*)

 98 kali dilihat

Tagged