Puan Dorong Kadin Rumuskan Program Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihannya

Puan Dorong Kadin Rumuskan Program Penanganan Pandemi Covid-19
JAKARTA

Jakarta (LV) –

Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Musyawarah Nasional VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Puan mendorong Kadin untuk turut merumuskan program penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihannya. Puan Dorong Kadin Rumuskan Program Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihannya

“Selamat menyelenggarakan Munas Kadin. Kadin harus jadi bagian dari solusi kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Puan, melalui pernyataan tertulis, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga:  SMSI Berduka, Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Tutup Usia

Munas VIII Kadin dilangsungkan di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 30 Juni – 1 Juli 2021.

Puan berharap Kadin terus hadir sebagai bagian dari solusi, khususnya pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19. Kadin, kata Puan, harus terus berinovasi dan punya sikap pantang menyerah sehingga menjadi bagian dari kekuatan besar yang mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Puan Dorong Kadin Rumuskan Program Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihannya

Baca Juga:  Hasto Kristiyanto Ajak Anak Muda Resapi Pementasan Ketoprak dan Wayang

“Kadin saya harap dapat terus menjadi mitra pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional, terutama UMKM,” ujar perempuan pertama yang menjadi Ketua DPR RI tersebut.

Selain pemulihan ekonomi, Puan juga mendorong Kadin lebih berperan aktif membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Peran aktif Kadin dalam menyukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 akan berdampak positif pada percepatan kebangkitan ekonomi nasional.

“Pengurus Kadin dan para pengusaha yang tergabung dalam Kadin harus membantu percepatan vaksinasi agar segera tercapai kekebalan komunal, mempercepat pengendalian serta penanganan pandemi, serta akan memulihkan perekonomian Indonesia,” ungkap legislator dari daerah pemilihan Jawa Tengah 5 tersebut. (R)

Baca Juga:  Dinilai Akomodir Suara Rakyat, Puan: DPR Berkomitmen Mencegah & Menangani Kekerasan Seksual Melalui RUU TPKS

https://m.lampungvisual.com/

 224 kali dilihat

Tagged