RA Habibie Jabat Camat Abung Timur

RA Habibie Jabat Camat Abung Timur
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
RA Habibie secara resmi menjabat sebagai Camat Abung Timur, Lampung Utara (Lampura) menggantikan Muad Camat sebelumnya yang kini menjabat Sekretaris Pertanian dan Peternakan.

Serah Terima Jabatan berlangsung di aula kantor setempat, Jum’at (8/9/2022) dengan dihadiri Kepala BKPSDM Lampura, Khairul Fadila, Kapolsek Abung Timur, Babinsa, seluruh kepala Desa, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


TONTON VIDEO MENARIK DISINIĀ 


Khairul Fadila Kepala BKPSDM mewakili Bupati Lampura menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari manajemen pemerintahan. Jabatan suatu amanah yang mesti harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Berkat Dana Desa, Perkembangan Desa Penagan Ratu di Lampura Semakin maju

Harus diketahui, Camat perpanjangan tangan dari Bupati, tugasnya langsung bersentuhan dengan masyarakat. Oleh karena itu, peran camat sangat penting sebagai ujung tombak mengawal program pemerintah agar sampai ke tingkat paling bawah tepat sasaran.

” Mudah mudahan dengan adanya pergantian camat yang baru memberikan semangat baru bagi jajarannya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, ” harapnya.

Muad Camat Abung Timur sebelumnya, mengatakan kurang lebih 6 tahun menjalankan tugas untuk memajukan Kecamatan Abung Timur. Banyak sekali suka duka di lalui dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pelayan rakyat disini.

Baca Juga:  Masyarakat SBM Gelar Halal Bihalal Bersama Wagub dan Bupati

TONTON VIDEO MENARIK DISINIĀ 


” Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas disini ada tingkah laku dan tutur kata kurang berkenan dihati. Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf sebesar besarnya, ” ucapnya.

Selain itu, Ia juga berharap kepada seluruh desa di Kecamatan Abung Timur bisa menjalankan tugas dengan baik dan pembangunan desa yang memanfaatkan dana dari pusat bisa terlaksana sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga:  Tim Pokja PKP Lampura Evaluasi Program Kotaku

RA Habibie menyampaikan Jabatan Bukan hadiah namun amanah. Beban terberat sudah menanti bagaimana membawa kecamatan abung timur menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dalam menjalan tugas dan mewujudkan impinan memajukan kecamatan ini. Tentunya harus ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat. ” Kalau saya menjalankan tugas untuk memajukan Kecamatan Abung Timur sendiri tanpa ada dukungan, maka segala upaya menjalankan tugas memajukan wilayah tersebut tidak ada terwujud, ” jelasnya. (Andrian Folta)

 28 kali dilihat