Radio Super FM Siaran Percobaan Senggel-Senggol Fans

Radio Super FM Siaran Percobaan Senggel-Senggol Fans
Radio Super FM Siaran Percobaan Senggel-Senggol Fans
RAGAM BUDAYA

Lampungvisual.com-Dalam rangka siaran percobaan Radio Super FM beserta jajaran redaksi Lampung1.com dan Lampungvisual.com mencoba menyapa pendengarnya.Minngu (30/4/2017)

Manager program Radio Super FM, Basri Subur, mengatakan, radio yang ia kelola masih dalam taraf percobaan, dan dirinya mengajak semua fans pendengar untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan, melalui media.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas di lantiknya Supriyadi Alfian sebagai ketua persatuan wartawan indonesia PWI provinsi lampung oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat Margiono.

Baca Juga:  IKAPA di Lampura Gelar Silaturahmi

“Semoga PWI provinsi Lampung dapat¬† menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas kewartawanan, patuh terhadap kode etik jurnalistik. Sehingga jurnalis di provinsi lampung dapat mengemban amanah kode etik jurnalistik”

Tak lupa kami juga ucapkan selamat kepada Bung Doni Irawan, beliau adalah ketua serikat media siber indonesia (SMSI)  Lampung

“Semoga SMSI menjadi garda terdepan dan menjadi bagian media yang profesional di indonesia serta mengedepankan jurnalisme yang sehat sesuai UU Pers” (Selengkapnya Audio di bawah ini).

 768 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.