BNM RI Pringsewu dalam Waktu Singkat Akan di Mantapkan

BNM RI Pringsewu dalam Waktu Singkat Akan Mantapkan
BNM RI

Pringsewu-
Dewan Pimpinan Cabang Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia ( BNM RI ) Hadir dan Segera di Mantapkan di Kabupaten Pringsewu dalam Waktu Singkat Kedepan, ujar Mirad Sepdianto ST ketua DPC didampingi Zulfajri Sekretaris serta Sumitro Bendahara DPC BNM RI Kabupaten Pringsewu, di Desa Grandegan Kecamatan Gading Timur Kabupaten Pringsewu, merupakan Sekretariat nya Selasa 30 Maret 2021.

Hadir nya BNM di Pringsewu Merupakan harapan Masyarakat, karena Setidaknya dapat berperan memberikan edukasi dan penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba khusus nya di Kabupaten Pringsewu, demikian Menurut Mirad panggilan akrab Ketua DPC, Ketua DPC ini merupakan Tokoh Masyarakat yang mengenal betul kehidupan dan pergaulan Pemuda dan masyarakat di Pringsewu, Mirad ketua DPC merupakan Mantan Kepala Pekon yang dekat dengan masyarakat.

Baca Juga:  BNM Kecamatan Enggal dan Tanjung Karang Timur Berbagi Takjil

Keberadaan BNM RI Kabupaten Pringsewu diSambut baik Oleh Wakil Bupati Pringsewu, ini Menunjukkan kepedulian Seorang Pejabat Negara Untuk Menyelamatkan masyarakat Khususnya Generasi Muda, agar terhindar dari Ñarkoba dan dijauhkan dari segala Bentuk Perbuatan Maksiat yang dilarang Agama apapun Tentunya.

“Keberadaan BNM RI Di Kabupaten Pringsewu ini Akan Berperan Untuk Bekerjasama dengan BNN dan Kepolisian khusus nya di Wilayah Hukum Kabupaten Pringsewu”. ujar Mirad. (Humas)

 361 kali dilihat