Red Brother Pemkab Lampung Selatan berhasil menekuk lutut Apdesi Kecamatan Palas

Red Brother Pemkab Lampung Selatan berhasil menekuk lutut Apdesi Kecamatan Palas
LAMPUNG SELATAN

LAMPUNG SELATAN-

Jum’at sore setiap minggunya menjadi agenda rutin Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berolahraga sepak bola bersama Tim Pemkab Lampung Selatan Red Brother.

Kali ini, Bupati Lampung Selatan menyambangi Kecamatan Palas, Desa Bumidaya sebagai tempat olahraga rutinnya yang menjadi Kecamatan ke 5 yang dipilih pada pekan ini.

Diketahui, sebelum berolahraga sore ini Bupati Lampung Selatan bersama Sekretaris Daerah Thamrin dan jajaran perangkat Kepala Perangkat Daerah memberikan bantuan bedah rumah di Desa Bali Agung, Kecamatan Palas.Nampak pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto serta Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin.

Baca Juga:  Pak Bupati, Kami Bosan Dilanda Banjir

Bertempat dilapangan bola desa Bumidaya, pertandingan tersebut mempertemukan laga eksibisi antara tim Red Brother dan Tim Apdesi Kecamatan Palas yang turut disaksikan oleh para penonton yang merupakan warga desa Bumidaya, Jum’at ( 28/10/2022).

Dengan gencarnya melakukan serangan dan mendominasi jalannya pertandingan Red Brother Pemkab Lampung Selatan berhasil menekuk lutut Apdesi Kecamatan Palas dengan skor Akhir 5-0.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, bermain bola dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi sekaligus menyapa masyarakat warga Desa Bumidata yang menyaksikan setiap laga yang dijalani.

Baca Juga:  Bhakti Sosial SKIn Lampung "Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan"

Selain itu, olahraga sepak bola mengajarkan kita untuk tetap kompak, bekerjasama dan solid terhadap tim dalam menaklukan lawan.

” Dengan berolahraga tentu akan menyehatkan badan. Dalam badan yg sehat tentu ada jiwa yang kuat. Oleh karenanya, marilah kita rajin berolahraga untuk mewujudkan masyarakat Sergai yang sehat,” pungkasnya.(HM)

 59 kali dilihat