Relawan Eva Deddy Gencar Door To Door di Tengah Hujan Deras

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Hujan deras tak menyurutkan semangat para relawan paslon nomor tiga Eva – Deddy, untuk melakukan kampanye dari rumah ke rumah, kali ini tim gabungan relawan Eva Deddy menyambangi wilayah Kecamatan Panjang dan Kecamatan Bumi Waras. Sabtu (7/11/2020).

Puluhan gabungan Relawan Eva Deddy yang terdiri dari Relawan MTRH, RED, VADY, ASEM VADE, TJIMANDE, bersosialisasi ke masyarakat dengan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) yakni berupa masker, kaos, kalender dan selebaran Visi Misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah.

Baca Juga:  Tiga Unit Rumah Program Bedah RTLH Kodim 0410/KBL Diserahkan Ke Warga

Terlihat warga sangat antusias menyambut kedatangan tim relawan yang datang kerumah mereka, meski di guyur hujan yang cukup deras. Warga sangat bahagia di datangi dan diberikan APK dari tim relawan, meski tak bisa bertemu langsung dengan paslon, namun kehadiran relawan yang begitu ramah dalam mengedukasi masyarakat membuat empati dan semakin yakin untuk memilih calon pemimpin kedepan.

Titin Salah seorang warga mengatakan ia sangat mengagumi cara relawan menyapa masyarakat, selain ramah, para relawan pun sopan dalam menyampaikan visi misi dan memberikan APK kepada warga.

Baca Juga:  DPD GRN Siap Berkolaborasi Dengan KPK Tipikor LampungĀ 

“Saya berterima kasih pada tim relawan yang baik dan ramah, kalau dijelaskan seperti ini saya jadi mengerti tentang visi misi Bunda Eva dalam memajukan Kota Bandar Lampung dan melanjutkan program program yang pro rakyat kecil seperti kami”, Ujar nya

Diketahui tim relawan Eva Deddy hari ini berkampanye di Zona 1 sebanyak 10 Titik lokasi kampanye, dibagi menjadi 2 Tim, Tim Bunda Eva sebanyak 5 titik, dan tim Deddy sebanyak 5 titik kampanye.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Terima Audiensi Plt KSOP Kelas 1 Panjang

(ang)

 377 kali dilihat