Riana Sari Arinal Gandeng SMAN 1 Bandarlampung Adakan Bakti Dosial

Riana Sari Arinal Gandeng SMAN 1 Bandarlampung Adakan Bakti Dosial
PROV LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)
Meperingati HUT RI Ke- 77, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA 88 bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan bakti sosial donor darah di SMA Negeri 1 Bandar Lampung, Jum’at (12/8/2022).

Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA 88 mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota IKA Smansa 88 yang telah aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang positif dengan mengembangkan keperdulian sesama anggota maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga:  Tabligh Akbar di Lampura, Ibu Riana Arinal Wujudkan Komitmen untuk Membina Majelis Taklim di Provinsi Lampung

“Tentu saja saya meyakini bahwa terselenggaranya kegiatan ini adalah karena kekompakan, kekeluargaan dan semangat 45 yang dimiliki dan terus dibangun oleh sahabat alumni semuanya,” tambahnya.

Ibu Riana berharap, peringatan HUT RI ke-77 ini dapat memberikan spirit perjuangan untuk dapat terus menjaga kekompakan dalam berjuang dan tidak terkekang oleh usia.

Ia mengingatkan, bertambahnya usia bukan berarti melemahkan semangat dan kemampuan, tetapi bertambahnya usia dari waktu ke waktu adalah kesempatan teramat besar yang dianugerahkan Tuhan untuk tidak berhenti berkarya.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Harapkan Lampung Hijrah Fair Bangkitkan Ekonomi Umat

“Khususnya ikut serta dalam membangun kemajuan Lampung berjaya dan Indonesia Maju, sesuai dengan motto kita bersama yaitu Tetap Sehat Dan Kompak Sampai Tua !,” ujarnya.

Selain kegiatan bakti sosial donor darah, diadakan juga kegiatan lain diantaranya seminar tentang “bijak bermedia sosial dalam perspektif undang-undang informasi dan tranksaksi elektronik” peresmian Masjid Al Muttaqin dan peresmian Marching Band Bahana Sudirman 41.

Ibu Riana juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan menjadi proses pembelajaran yang bisa dipetik untuk menyiapkan diri sebagai Generasi Z, penerus masa depan kemajuan bangsa dalam menghadapi tantangan globalisasi dan kemajuan teknologi informasi antara lain degradasi budaya, digitalisasi ekonomi dan radikalisme.

Baca Juga:  Gubernur Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Normal Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443H

“Semuanya membutuhkan jati diri dan daya saing yang kuat sebagai bangsa Indonesia. Oleh karena itu saya mengapresiasi antusiasme adik-adik dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk adik adik tercinta,” pungkasnya.(Adpim)

 981 kali dilihat