Riana Sari Arinal Lepas Kontingen Lampung Mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi Tingkat Nasional Memperebutkan Piala Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Riana Sari Arinal Lepas Kontingen Lampung Mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi Tingkat Nasional Memperebutkan Piala Ibu Negara Iriana Joko Widodo
PROV LAMPUNG

BANDARLAMPUNG, (LV)

Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melepas kontingen Lampung mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi tingkat Nasional memperebutkan piala Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke- 94 Tahun 2022.

Pelepasan dilakukan Ibu Riana di Halaman Gedung PKK Provinsi Lampung, Senin (21/11/2022).

Kontingen Lampung ini berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya Juara Satu Lomba Senam Kreasi Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 dan menjadi perwakilan Lampung mengikuti Lomba Senam Kreasi Perwosi tingkat Nasional.

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Chalim Jadi Keynote Speaker dalam Seminar tentang Dampak Perubahan Iklim terhadap Kesehatan Manusia dan Implikasinya bagi Masyarakat

“Bismillah saya lepas, saya ucapkan selamat bertanding dan semoga dapat membawa hasil maksimal yang membanggakan untuk Provinsi Lampung,” ujar Ibu Riana.

Kegiatan ini diselenggarakan di Tennis Indoor Stadium Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 30 November 2022.

Ibu Riana mengatakan Lomba Senam tingkat Nasional ini sebagai ajang dalam mempererat tali silaturahmi karena akan bertemu dengan teman-teman Perwosi dari Provinsi lain.

Baca Juga:  Sekdaprov : Upaya dan Kerjasama Simultan, Agar Olahraga Esports Meraih Prestasi

“Saya yakin dan percaya, para Kontingen Lampung telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik,” katanya.

Untuk itu, Ibu Riana berpesan Kontingen Perwosi Lampung agar dapat memberikan yang terbaik, menjaga nama baik Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Semoga dapat menghasilkan yang terbaik dan jangan lupa selalu jaga kesehatan,” katanya.(Adpim)

 28 kali dilihat