Rumah kosong di Kelurahan Kelapa Tujuh Dilalap Sijago Merah

Rumah kosong di Kelurahan Kelapa Tujuh Dilalap Sijago Merah
LAMPUNG UTARA PERISTIWA

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Sebuah rumah kosong yang berada di Jalan Jeruk Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara ludes dilalap sijago merah.

Habzon Efendi pemilik rumah mengatakan Ia mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa rumah miliknya yang kurang lebih 10 tahun tidak ditunggu dilalap sijago merah.

Mendapatkan Informasi itu, Ia langsung ke lokasi ternyata benar rumahnya sudah habis terbakar. ” Memang rumah ini tidak ditunggu, kami jadikan gudang penyimpanan kayu dan lain sebagainya, ” kata dia. Jum’at (9/7/2021)

Baca Juga:  Pasokan Tiang Beton Bleaching Plong Pasar Pulung Kencana Dihentikan

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 8.30 wib, yang diduga dari Korsleting listrik. Tak lama berselang tim pemadam kebakaran dan Anggota Polres Lampura tiba dilokasi untuk memadamkan kobaran api.

” Kerugian yang dialami kurang lebih 250 juta rupiah, ” tuturnya.

Sementara Kasat Pol PP Lampura, Firmansyah diwakili Muhsin Kasi Penanggulangan dan Bencana Alam Pol PP Lampura, menyampaikan Pihaknya mendapatkan Informasi dari masyarakat sekira pukul 8.50 wib. Dengan respon cepat kurang dari 5 menit Tim Pemadam tiba lokasi dan melakukan pemadaman. Alhasil kurang lebih 1 Jam Tim Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api.

Baca Juga:  Mulyadi hadiri pembagian BLT DD di dua desa

“Yang kita terapkan dua unit mobil pemadam dengan mengerahkan Tim gabungan Damkar yang berjumlah 12 Orang, ” jelasnya.
(Andrian Folta)

 94 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged