Rute Fun Bike Adventure Lampung Selatan Di Suguhkan Ke Indahan Alam Serambi Sumatera

Rute Fun Bike Adventure Lampung Selatan Di Suguhkan Ke Indahan Alam Serambi Sumatera
LAMPUNG SELATAN

LAMPUNG SELATAN-

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Lampung Selatan Aris Wandi dalam laporannya menjelaskan, kegiatan Fun Bike dan Adventure Bike ini memiliki rute awal GOR Way Handak, kearah Stadion Jati, kemudian masuk ke Polsek Kalianda dan melalui Jalan Cinta serta menyusuri Pantai Alau-Alau, selanjutnya menuju Malvinas dan finish kembali di GOR Way Handak.

“rute Fun Bike Adventure yang dipilih ini menyuguhkan berbagai keindahan pesona alam Kabupaten Lampung Selatan. Mulai dari Gunung Rajabasa, persawahan hingga pesisir pantai Serambi Sumatera,” jelasnya.

Baca Juga:  Operasi Ketupat Krakatau 2022: Bupati Lampung Selatan Ucapkan Terimakasih

Dirinya juga menambahkan, rute Fun Bike dan Bike Adventure yang dipilih ialah rute yang dapat memanjakan mata para peserta dengan adanya pantai-pantai, sehingga seluruh masyarakat luar dan dalam Kabupaten Lampung Selatan akan menikmati pantai tersebut.

“kegiatan ini juga merupakan sebuah ajang promosi pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, sehingga pariwisata di Kabupaten Lampung Selatan dapat dikenal secara luas dan menarik perhatian wisatawan dari luar untuk singgah menikmati alam indah disini,” pungkasnya.

 160 kali dilihat