Safari Sholat Jum’at Forkompinda Surakarta, Sarana Lebih Dekat Dengan Masyarakat.

Safari Sholat Jum'at Forkompinda Surakarta, Sarana Lebih Dekat Dengan Masyarakat.
JAWA TENGAH

Surakarta,-

Safari Sholat Jum’at sudah menjadi aktivitas yang rutin ditunaikan Forkompinda Kota Surakarta. Termasuk Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si. menyikapi hal di atas Babinsa kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro memantau kegiatan Safari Sholat Jum’at Forkompinda Kota Surakarta yang hari ini berlangsung di Masjid Baiturahman Kelurahan Tipes Serengan Surakarta.

Selain untuk menunaikan kewajiban agama, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan Safari Sholat Jum’at ini juga digunakan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Kota Surakarta.

Baca Juga:  Inilah Harapan Babinsa Joyotakan Datangi Ibadah Mingguan di Gereja Batu Karang

“ Safari ini kami laksanakan demi memperkuat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Kota Surakarta. Dengan turun langsung ke wilayah, warga jadi mengenal dan bisa bertegur sapa dengan Forkompinda Kota Surakarta.

Selain itu, juga bisa berinteraksi aktif dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui dengan jelas kondisi di lapangan. Kesempatan ini menjadi semacam wadah untuk mendengar masukan dari rakyat yang beliu pimpin. Nantinya hal tersebut bisa dijadikan referensi untuk mengambil kebijakan yang tentunya bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Penutupan Pasar dan Terminal Kecamatan Sidoharjo Akibat Covid-19, Kabupaten Wonogiri Gelar Apel Gabungan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Putuas Mata Rantai Penyebaran Covid-19

“ Safari Sholat Jum’at ini adalah bentuk nyata kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” tegas Dandim Solo.

(Agus Kemplu)

 75 kali dilihat