Satgas TMMD Kodim Kendal Juga Terlibat di Sejumlah Kegiaan Sosial

JAWA TENGAH

KENDAL –
Satgas TMMD – Reg – 109 Kodim 0715/Kendal tidak terpaku pada kegiatan yang terprogram di TMMD., Melainkan jga melakukan sejumlah kegiatan sosial yang ada di desa sasaran

Seperti halnya bersama warga Dusun Pening, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung. ikut menandu jenazah warga yang meninggal dunia sampai ke pemakaman. .

Serda Yulianto salah satu satgas TMMD – Reg – 109 sekaligus Babinsa Desa Sendang Kulon yang ikut ke pemakaman mengungkapkan, ” Rasa belasungkawa atas nama Komandan Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. dan turut mendoakan semoga Almarhumah Ibu Kumsiah (56) diampuni segala dosa dan kekhilafanya dan ditempatkan tempat yang semulia mulianya disisi Allah, dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan Iman serta kekuatan lahir batin dalam menjalani hidup didunia dan ikhlas menerima takdir, ” ucap Sersan dua Yulianto.

Baca Juga:  Terbebas Dari Keterisoliran, Warga Kedung Kandri Gelar Selamatan di Jalan TMMD Brebes

Samadi (43) Salah satu perwakilan keluarga yang terkena musibah, mengucapkan terimakasih atas jiwa tulus Bapak-Bapak TNI yang telah mengantar jenazah Almarhumah Ibu Kumsiah ( 56) sampai ke pemakaman, semoga Bapak Bapak TNI selalu dalam lindungan Allah, ” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

 234 kali dilihat