Segelas Kopi Pahit Jadi Sarana Komsosnya Babinsa Danukusuman

Segelas Kopi Pahit Jadi Sarana Komsosnya Babinsa Danukusuman
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani dan Linmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah Binaan bertempat di Warung Ibu Minuk Rt 03/15 Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 09.30 Wib (23/01/2023)

Sertu Rochani menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan demikian kebersamaan dengan warga akan terus terjaga dengan baik, sehingga dapat mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Baca Juga:  TNI dan Warga Terus Kebut Rehab RTLH Saeri

“Kami sebagai Babinsa akan secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos, sehingga kedekatan antara TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik. Sehingga jika ada permasalahan yang dialami oleh warga, akan dapat segera diselesaikan dengan cepat. Keberadaan Babinsa tentunya akan dapat memberikan sesuatu yang positif, khususnya kepada seluruh warga,” tegas Sertu Rochani.

Lebih lanjut disampaikan Sertu Rochani pihaknya meminta agar seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait untuk menjaga keamanan. Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat.

Baca Juga:  Upaya Pemberitaan Segala Aspek TMMD Reguler Brebes, Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih, terutama atas kehadiran Babinsa Koramil 03/serengan. Keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga, memberikan sesuatu yang berbeda. Karena mampu memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh warga.

“Kami tertawa dan bersenda gurau, dengan Prajurit TNI yang bertugas menjadi Babinsa, merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Karena Babinsa selalu membaur bersama kami, dengan tidak pernah memandang status sosial,” katanya.

Baca Juga:  *Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan,Korem 074/Warastratama Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat*

(Agus Kemplu)

 174 kali dilihat

Tagged