Sembari Bersilaturahmi Babinsa Kelurahan Kerten Sisipkan Pesan Prokes di Wilayah Binaan

Sembari Bersilaturahmi Babinsa Kelurahan Kerten Sisipkan Pesan Prokes di Wilayah Binaan
JAWA TENGAH

Surakarta –
Babinsa kelurahan Kerten Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Sugiman dan Serda Bambang melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Hartono Rt 2/4 kelurahan kerten kecamatan Laweyan, Sabtu (15/10/2022).

Serka Sugiman mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat yang ada di wilayah Desa Binaannya.

Baca Juga:  Jangan lengah Covid-19 Belum Musnah, Babinsa Mojosongo Beri Himbauan Prokes di Wilayah

“Kami secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh adat dan tokoh agama di wilayah binaan.”ujarnya.

“Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.”terangnya.

“Dengan adanya Babinsa selalu berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.”imbuhnya.

Baca Juga:  Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

“Selain itu disela-sela kegiatan silaturahmi ini kami juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan salam setiap kegiatan.”pungkas Serka Sugiman.

(Arda 72)

 75 kali dilihat