Sempat Vakum, Muba Expo 2022 Bakal Digelar Meriah

Sempat Vakum, Muba Expo 2022 Bakal Digelar Meriah
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com-
Muba Expo 2022 akan digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. Produk unggulan UMKM akan banyak dipasarkan.

Pameran yang akan digelar di pelataran Terminal Randik Sekayu pada 28 September – 04 Oktober 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Muba ke-66 ini sengaja digelar kembali untuk memulihkan ekonomi Kabupaten Muba.

Demikian diutarakan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya saat memimpin Rapat Persiapan Muba Expo 2022 di Ruang Rapat Serasan Sekate Setda Muba bersama Jajaran Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:  Meski hujan Beni Hernedi Pimpin Upacara

“Muba Expo ini merupakan pameran produk unggulan, jasa, investasi, pariwisata, industri dan kerajinan. Juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi baik sektor ekonomi mikro maupun makro. Serta sebagai ajang promosi kesenian daerah,” ujarnya.

Dalam hal ini, Pj Sekda Muba berharap kepada stakeholder terkait saling bahu membahu agar pelaksanaannya berjalan sukses.

“Semoga agenda besar kita ini dapat berjalan lancar. Sehingga dapat meningkatkan sektor industri, perdagangan dan investasi di Kabupaten Muba baik dari dalam maupun hingga luar negeri,” tandasnya.

Baca Juga:  Seluruh Atlet dan Pelatih Harus Diberi Rasa Aman dan Nyaman

Dalam kesempatan yang sama Kepala Disdagperin Muba Azizah SSos MT memastikan bahwa pameran ini akan diikuti puluhan stand dari instansi Pemerintah Kabupaten Muba, UMKM, Koperasi, Industri Kecil Menengah, perbankan, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta.

“Muba Expo 2022 ini mengusung tema Ekonomi Pulih Masyarakat Sejahtera, ini sebagai media promosi produk unggulan daerah serta peluang investasi dan sektor strategis lainnya, dengan harapan mampu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Muba,” pungkasnya.
Dilansir : Pemkab Muba
(Ayu Wandira Juniar)

 93 kali dilihat