Serka Hakib, Komsos Jadi Sarana Silaturahim & Penerapan PPKM di Wilayah

Serka Hakib, Komsos Jadi Sarana Silaturahim & Penerapan PPKM di Wilayah
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV)
Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 03/Setengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada anggota Linmas kelurahan Joyotakan, Selasa pukul 10.00 Wib (18/10/2022)

Kegiatan Komsos berlangsung di Pos Linmas Joyotakan Serengan Kota Surakarta, Pada kesempatan itu Serka Hakib menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas guna meningkatkan stabilitas keamanan pada wilayah binaan.

Komsos ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Kelurahan Joyotakan untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, ” Ujar Serka Hakib.

Baca Juga:  Percepat Herd Immunity, Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Selalu Disiagakan Dampingi Vaksinasi

Selain itu, lanjut Serka Hakib bahwa Komsos ini juga sebagai sarana untuk mengimbau seluruh komponen masyarakat Kelurahan Joyotqkan untuk mentaati Prokes 5 M. “

Jadi, selain meningkatkan keamanan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mengimbau warga agar sama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk bisa mematuhi Prokes dimanapun berada. Tujuannya tidak lain agar masyarakat wilayah binaan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 karena seiring berjalannya waktu virus covid-19 semakin bermutasi dengan berbagai macam varian di antaranya varian Omicron yang saat ini penularannya semakin cepat.”pungkasnya.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid Santri Turut Diperiksa

(Agus Kemplu)

 65 kali dilihat