Silaturahmi Dandim 0726/Sukoharjo di Ponpes Ulul Albab di Desa Godog, Kec. Polokarto

Silaturahmi Dandim 0726/Sukoharjo di Ponpes Ulul Albab di Desa Godog, Kec. Polokarto
JAWA TENGAH

Sukoharjo (17/10/22) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E melaksanakan silaturahmi di Ponpes Ulul Albab Dk.Tulakan Rt.03 Rw.06 Ds.Godog Kec.Polokarto Kab. Sukoharjo yang diterima langsung oleh Ustdaz Heru Pujiastono Ketua yayasan Ponpes Ulul Albab serta Ustad Abdul Halim, Lc selaku pengasuh Ponpes, Senin (17/10/22).

Dalam silaturahminya Dandim 0726/Sukoharjo mengutarakan tujuan kehadirannya di Ponpes Ulul Albab adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Ustadz Heru maupun kepada penggurus Ponpes Ulul Albab. Sampai saat ini Aparat kewilayah khususnya anggota Koramil 11 Polokarto/Kodim Sukoharjo hubungan silaturohmi dengan ponpes Ulul albab tetap terjalin baik.

Baca Juga:  Kapten Inf Budi Utama : Anggota Babinsa Kawal Distribusi BST Masing-Masing Desa Binaan

Didampingi Kapten Arh Bahrun, ST (Danramil 11 Polokarto) dan Sertu Haryanto (Babinsa Desa Godog) kegiatan silaturahmi Dandim 0726/Sukoharjo di Ponpes Ulul Albab berjalan dengan lancar.

Dandim 0726/Sukoharjo berharap, “Semoga dengan terjalinnyz silaturahmi yang baik antara Kodim 0726/Sukoharjo dan Ponpes Ulul Albab semakin mendekatkan hubungan yang erat antara TNI dan Popes,” kata Dandim.

Kodim 0726/Sukoharjo juga menawarkan program pemerintah terkait vaksin bila mana masih ada santri yang berkenan dan belum Vaksin. Kodim sebagai aparat wilayah juga membuka program pelatihan serta penyuluhan Wasbang kepada santri di setiap Ponpes, bila nantinya ponpes akan mengadakan pelatihan tersebut bagi santri baru dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo siap membantu.

Baca Juga:  Serka Lexy Wakiki Danramil 7/Tirtomoyo Hadiri Pelantikan Sekdes Wiroko

Sementara itu Ustadz Heru menyatakan bahwa atas nama pribadi dan Ponpes Ulul Albab mengucapkan terima kasih dan senang atas kehadiran Bapak Dandim 0726/Sukoharjo beserta anggota di komplek Ponpes Ulul Albab.

Ustadz menjelasakan bahwa untuk jumlah Satri dan santriwati di Ponpes Ulul Albab ini tengah menjalani pendidikan tahfid Quran jejang pendidikan formal setingkat SMP dan SMA.

“Terkait program Vaksin bagi santri saat ini sebagian besar santri sudah vaksin baik secara mandiri dan juga vaksin di klinik Ponpes, selama masa Pandemi covid 19 untuk vaksin kita serahkan ke pihak orang tua/wali santri,” tukas Ustadz Heru.

Baca Juga:  Pelepasan Dan Perpisahan Siswa-Siswi TK Kartika III - 54 Wonogiri

Kegiatan silaturahmi Dandim 0726/Sukoharjo di Ponpes Ulul Abab diakhiri dengan meninjau dan keliling komplek Ponpes Ulul Albab didampingi ustad Abdul Halim dilanjutkan dengan foto bersama dengan Ustad Heru dan Penggasuh Ponpes ulul Albab.

(Agus Kemplu)

 75 kali dilihat