Siswa MAN 1 Surakarta Berolahraga, Serka M Nasirin Berikan Arahan Dan Himbauan Prokes

Siswa MAN 1 Surakarta Berolahraga, Serka M Nasirin Berikan Arahan Dan Himbauan Prokes
JAWA TENGAH

LV. Surakarta –

Dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan siswa dan Siswi, Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo melaksanakan komsos dan memberikan himbuan prokes serta arahan kepada Siswa MAN 1 Surakarta yang sedang melaksanakan olahraga di Lapangan Prawit Jl Sriwijaya Utara Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Selasa(09/08/2022).

Serka M.Nasirin menegaskan dirinya dengan didampingi guru Olah raga Bapak Sri Mulyono menyampaikan  kepada siswa dengan berolah raga selain menyehatkan badan dapat menghilangkan kejenuhan sehingga menjadi Fresh dan segar kembali serta dapat memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

Baca Juga:  Sepak terjang Relawan MTA Yang Curi Perhatian Di Lokasi TMMD

Serka M.Nasirin menambahkan dalam berolah raga hendaknya tetap menjaga faktor keamanan baik Saat kegiatan olahraga maupun perjalanan dari sekolah ke tempat  olahraga.

“Tak lupa kami tekankan kepada Siswa untuk selalu mematuhi protokol sehatan serta selalu membudayakan hidup bersih dan sehat baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah masing-masing agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.”pungkas Serka M Nasirin.

(Arda 72)

 62 kali dilihat