Susuri Lorong Sempit, Dandim 0735/Surakarta Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Orang Tua Jompo

Susuri Lorong Sempit, Dandim 0735/Surakarta Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Orang Tua Jompo
JAWA TENGAH

Surakarta –
Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E.,M.Si dengan didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo S.Sos terjun langsung ke lapangan memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan, masyarakat miskin dan orang tua jompo di wilayah RT 01 dan RT 02 / RW 15 kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Jum’at (21/10/2022).

Sebanyak 20 paket sembako diserahkan kepada warga Lingkungan RT 01, Lingkungan 02 di RW 15 yang warga tinggal di bantaran sepanjang rel kereta api, warga masyarakat yang kurang mampu serta orang tua jompo di wilayah Kelurahan Pucangsawit.

Baca Juga:  Menilai Tepat Sosialisasi Pemanfaatan Limbah Plastik di Non Fisin TMMD Reguler Brebes

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Dandim menegaskan Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah kota Surakarta ini, khususnya di wilayah kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres ini.

“Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.”tuturnya.

Baca Juga:  Babinsa Sumberejo Hadiri Musrenbangdes

“Apalagi di situasi sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum usai, harga-harga kebutuhan pokok pun mengalami kenaikan, tentu bantuan paket sembako ini sangat diperlukan, ” tambahnya.

Dandim juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.

(Arda 72)

 56 kali dilihat