Syarif Ahmad, Open Turnamen Sepak bola dan Bola Volly Gali Bibit Muda

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM, Lampung Tengah,- Guna mencari bibit muda di bidang sepak bola, Karang Taruna Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah, Gelar Open Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly Di lapangan Merdeka Kecamatan setempat yang Dibuka Secara Langsung Oleh Senator Muda asal Lampung Tengah Bpk. Syarif  Ahmad SH., MH anggota DPD RI.

Kegiatan tersebut di hadiri juga di Muhlisin Ali anggota Dprd Kabupaten Lampung Tengah, Kepala Dinas Perindustrian Nuliana Herman,Camat Way Pengubuan Dahrief Ansyori, Kepala Kampung Banjar Ratu Hamidi,ketum Karang Taruna Way Pengubuan Andi guntara,ketum Banjar ratu Chepin R Toga,Toma,beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Maju Pilbup 2020, Loekman Minta Satu Kesempatan

Dalam keterangannya saat di hubungi  melalui handphone, Syarif Ahmad senin (22/5/17), sangat mengapresiasi kegiatan sebagai organisasi kepemudaan karang taruna Lampung Tengah khususnya Way pengubuan yang berkomitmen selalu memberdayakan semua lini untuk mendongkrak dan menginspirasi para pemuda agar selalu berkreasi supaya bergerak beraksi dalam hal hal positif salah satu nya olah raga.

“Kegiatan seperti harus di pupuk terus sebagai motivasi pemuda untuk berprestasi, dan saya berharap turnamen ini bisa melahirkan bibit bibit muda berbakat yang akan mengangkat dan mengharumkan Nama Lampung Tengah,” tetang Syarif Ahmad.

Baca Juga:  Satu Pelaku Utama Dan Tiga Penadahan Kendaraan Roda Dua Ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Tengah

Di tempat berbeda, ketua karang taruna way pengubuan Andi Guntara menyampaikan, tujuan di gelar nya Open Turnamen dua cabang olah raga ini di kecamatan Way pengubuan adalah membangunan silaturahmi, kekompakan agar terjalin persatuan dan kesatuan antara anggota karang taruna.

Hal senada juga di perkuat oleh Muhlisin Ali  anggota DPRD Lampung Tengah sekaligus Pembina Karang Taruna Kecamatan Way Pengubuan. “Dengan di laksanakan Open turnamen way pengubuan ini akan menghasilkan bibit-bibit muda berprestasi yang akan di teruskan ke jenjang kabupaten bahkan hingga nasional, sehingga mampu mendulang prestasi yang lebih baik lagi” tandas Sekjen KONI Lampung Tengah.(iswan)

 905 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.