Taman Asmoro Destinasi Wisata Unggulan Kecamatan Abung Kunang

Taman Asmoro Destinasi Wisata Unggulan Kecamatan Abung Kunang
HOTEL & TRAVELING LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Destinasi Wisata Taman Asmoro yang terletak di Desa Beringin Kecamatan Abung Kunang, Lampung Utara (Lampura) memiliki keindahan yang cukup mempesona sehingga mampu memikat hati setiap para pengunjung yang datang.

Menuju ke lokasi destinasi wisata Taman Asmoro dari pusat perkotaan hanya perlu menempuh jarak 20 KM. Ketika memasuki kawasan destinasi wisata disungguhkan dengan keindahan alam yang sangat indah nan asri.

Camat Abung Kunang, Sukatno mengatakan Taman Asmoro merupakan destinasi wisata yang cukup indah dengan didukung pemandangan alam yang asri membuat pengunjung yang datang kesini merasa senang. Meski, Destinasi wisata ini bukan milik desa melainkan milik pribadi warga disini, namun secara tidak langsung roda perekonomian mulai bangkit dimasa pandemi covid 19.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Ringkus 13 Tersangka Kejahatan

” Selaku pemerintah daerah sangat mendukung dengan adanya destinasi wisata taman asmoro karena memiliki dampak yang positif untuk kemajuan daerah, ” Tuturnya, Rabu (17/3/2021)

Irwan Susanto pemilik taman Asmoro menyampaikan bahwa luas lokasi destinasi wisata ini memiliki luas kurang lebih 1 hektar setengah. Banyak sekali wahana yang disediakkan bagi para pengunjung mulai dari perahu bebek, tempat pemancingan, lokasi berpoto selfie, bahkan kolam renang baik untuk oramg dewasa maapun anak anak.

Baca Juga:  Tim Gugus tugas covid 19 Desa Buring Kencana berikan sanksi sosial bagi warga tidak memakai masker

Meski terbilang baru, namun sudah banyak para pengunjung yang datang menghabiskan waktu libur bersa keluarga. Selain itu juga mereka bisa menikmati pemandangan alam disekitarnya.

” Bagi masyarakat yang ingin berlibur, cukup datang kedesa beringin kecamatan Abung Kunang untuk menikmati destinasi wisata Taman Asmoro, ” Jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Beringin, Sawalludin sangat mengapresiasi adanya destinasi wisata di desanya. ” Tentunya, selaku pemerintah desa akan terus mendukung dan mensupport agar destinasi wisata yang ada disini bisa semakin maju dan membawa desa beringin tujuan utama bagi para wisatawan, ” Harapnya.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Peringati Hari Pahlawan ke-72

(Andrian Folta)

 946 kali dilihat