Tanggal Merah, Warga Bersama Satgas TMMD Reguler ke 114 Tetap Semangat Kerja

Tanggal Merah, Warga Bersama Satgas TMMD Reguler ke 114 Tetap Semangat Kerja
JAWA TENGAH

Boyolali-
Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali. Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat tetap melakukan pekerjaan meski hari libur di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu ( 7/8/2022)

Walaupun di hari libur Anggota Satgas TMMD Kodim 0724/Boyolali tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahtetakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. Untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan, jauh dengan Keluarga, dan sekalipun hari libur bukan suatu halangan bagi anggota TNI.

Baca Juga:  Babinsa Bukuran komsos dengan Tomas dan Toga

Hari libur pada umumnya di gunakan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga, namun kali ini tidak untuk para satgas TMMD dan warga Desa Jerukan, seperti hari-hari biasa anggota satgas TMMD langsung bergabung bersama yang lain untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD.

Perwira Pengawas Satgas TMMD Kapten Inf Daqri Oskandar menyampaikan meski ini hari ini Minggu tanggal merah yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anggota Satgas Dikenalkan " TINGWE " di Lokasi TMMD

Pihaknya juga mengatakan, “Kita harus semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD ini, juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di lokasi TMMD,” pungkasnya

(Den Kemplu)

 175 kali dilihat