Tega, Gegera tak dinafkahi suami, Seorang Ibu Kandung Aniaya anak kandungnya

Tega, Gegera tak dinafkahi suami, Seorang Ibu Kandung Aniaya anak kandungnya
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
Polsek Bukit Kemuning, Lampung Utara, mengamankan LPN (24) warga Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning, yang ditengarai melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih balita.

Video penganiayaan tersebut viral didunia maya. Dalam beberapa video yang tersebar, terlihat sang ibu dengan tega menendang, menginjak tubuh dan menampar wajah sang bocah.

Kasat Reskrim AKP Eko Rendi, Rabu (7/9/2022) membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan dilakukan setelah pihaknya memperoleh video penganiayaan tersebut.

Baca Juga:  Suwardi: Apapun dalih, Aparatur Desa Bojong Barat lakukan Pungli

“Tersangka diamankan anggota Polsek Bukit Kemuning pasca tersebarnya video penganiayaan tersebut,” ujar Eko Rendi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari tersangka, lanjut Eko, jika dirinya sengaja membuat video tersebut dan dikirimkan ke suaminya berinisial SN melalui pesan Facebook, dengan tujuan agar sang suami memberinya nafkah.

“Video itu dikirimkan ke suaminya dengan tujuan agar tersangka diberi nafkah,” terangnya.

Eko menambahkan, saat ini tersangka masih terus dilakukan pemeriksaan, guna mengetahui apakah ada motif lain dibalik penganiayaan tersebut. Selain itu, polisi juga masih mendalami, apakah perbuatan tersangka memang sudah sering kali dilakukan terhadap anak kandungnya tersebut.

Baca Juga:  Bantu Warga Desa Bandar Abung Anggota Koramil 0412-08/ABT Turun Lapangan

“Tersangka akan kita jerat undang undang perlindungan anak,” tuturnya.

(Andrian Folta)

 23 kali dilihat