Terima Aduan Warga Babinsa Tipes datangi Warga Binaan

JAWA TENGAH

Surakarta (LV) Babinsa Tipes Koramil 03 Serangan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Sertu anjasmoro bersama bhabinkamtibmas tengah mengunjungi warga Bapak Supriyanto bertempat di Pos Ronda Rt. 01 Rw. 05 jl. Cokrobaskoro II Tipes tentang pengaduan masalah Gangguan kamtibmas maupun keramaian terutama di Jalan Situnggunan Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Pukul 08.00 Wib. Selasa, 20 Desember 2022.

Serka Sarmin mengatakan bahwa Sosialisasi gencar dilakukan di wilayah Kelurahan Tipes khususnya salah satunya bertujuan untuk menginformasikan terkait berbagai hal kepada para masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Tipes yang maksanakan siaturahmi dan ke Warga binaan wilayah Tipes terkait Kamtibmas. crackedplugs

Baca Juga:  Dandim Boyolali Berikan Motivasi Kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Di Boyolali

Untuk itu Terlihat kami tengah mendatangi Warga, untuk melihat perihal keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar. “Hari ini kami melaksanakan silaturahmi perihal kemanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah Kelurahan Tipes,”

Selain silaturahmi ada juga aduan dari pihak warga tentang gangguan kamtibmas. “Tentunya dari kunjungan ini kami juga menerima berbagai aspirasi, salah satunya ada aduan ketertiban umum,” jelasnya.

Selain itu kata Babinsa Tipes mengharapkan agar menertibkan kembali jam pelayanan Ronda malam maupun bergilir keamanan tingkat RT. keys
“Harapan kami nantinya kegiatan apapun tidak boleh beraktifitas lebih dari pukul 24.00 wib. Kecuali Ronda malam Karena dapat meganggu warga sekelilingnya terutama di hari Biasa Senin, karna kalau lewat jam 12 malam sungguh mengganggu kenyamanan warga yang sedang istirahat.” (Agus Kemplu)

 76 kali dilihat

Tagged